Salah satu hal yang membahagiakan bagi wanita adalah bisa dekat dengan orang yang dicintainya. Dan seperti wanita yang sedang jatuh cinta, sebagai penulis rasanya bahagia sekali bisa semakin dekat dengan pembaca.

Dan blog ini adalah cara saya untuk semakin dekat dengan pembaca.

Saya happy banget! Gila akhinya punya blog juga setelah melewati sekian banyak drama hanya untuk bisa menulis di page ini. Dan mulai hari ini, diary saya akan berpindah media ke blog ini.

Awal punya blog itu tahun 2005, waktu Friendster masih hits! (Untuk yang nggak sempat kenal sama media sosial itu, jangan khawatir, nanti kapan-kapan Kakak ceritakan sama kalian).

Saat semua orang mulai mabuk kepayang dengan Facebook, saya malah semakin serius “curhat” di Blogspot. Saat itu beban hati lebih berat dari beban kerja yang saya pikul. Saya mecurahkan banyak hal dari yang nggak penting sampai yang dirasa penting banget. Untung blog itu udah expired, kalau tidak saya menjadi orang yang pertama malu saat membacanya sekarang.

Hampir setiap tahun saya berganti akun Blogspot, karena lupa password setelah ditinggal berbulan-bulan tanpa bisa menyentuh internet. Di masa itu, jangankan mencari sinyal wifi, sinyal telepon aja hilang timbul dan kadang mati total. Hmm, bayangkan rasanya hidup di jaman itu! (Jangan bayangkan saya setua yang kamu pikirkan ya, haha).

At the end, setelah melewati masa-masa blogspot yang tak terurus dan tipa-tipu sana sini dari teman sendiri yang pernah janji mewujudkan dan “mempermanis” blog lama, maka sekarang, dalam tempo sesingkat-singkatnya, saya mengumumkan : Saya sudah punya Blog baru.

Yeayy!!! It’s been a really long time.

So, semoga saya bisa tetap istikamah menulis dan berbagi di sini. Bagi yang sudah mampir, bersenang-senanglah! Jangan lupa tulis komen yang membangun, ya, supaya blog dan tulisan saya bisa semakin mantap lagi.

Mari ikut bercerita dan saling menginspirasi, semoga bermanfaat.

Share This