Beberapa pekan lalu saya berkesempatan untuk hadir di acara launching Extra Virgin Olive Oil (EVOO), Olivoila di Lucy in the Sky, Jakarta. EVOO Olivoila merupakan olahan minyak zaitun yang sangat berguna untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, mulai dari kesehatan sampai kecantikan.

Usai menghadiri acara tersebut saya jadi makin semangat untuk menerapkan pola hidup sehat. Maklum, terkadang kita terlena dengan semua sajian enak nan menggiurkan. Penumpukkan lemak jahat dan lemak baik menjadi kurang seimbang. Oleh sebab itu Extra Virgin Olive Oil (EVOO), Olivoila bisa menjadi solusi dan penyeimbang bagi kamu ingin beralih ke pola hidup sehat.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah pakar dan praktisi seperti Ayunova selaku pakar nutrisi, Tara De Thouras seorang psikolog, dan Andrew White sebagai pelaku gaya hidup sehat, semakin mengukuhkan kalau produk ini bukan abal-abal.

Untuk mendapatkan kondisi tubuh yang seimbang, kita membutuhkan sekiranya 70 persen asupan yang mengandung gizi dan nutrisi tinggi. Kemudian, imbangi dengan olahraga serta aktivitas fisik lainnya sebanyak 30 persen. Cara ini dipercaya mampu meyeimbangkan komponen terpenting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Demi menyukseskan pola hidup yang sehat, ada empat pilar yang harus kamu patuhi diantaranya Right Source, Right Portion, Right Way cook dan Right Time. Hal ini akan menjaga dan menyimbangkan semua asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Dari sekian banyak olahan minyak zaitun, EVOO Olivoila ini menyimpan banyak kandungan lemak baik yang dibutuhkan tubuh kita lo. Sehingga produk ini cocok banget digunakan bagi kamu yang mengalami kolesterol maupun tekanan darah tinggi.


EVOO Olivoila juga bisa dikombinasikan pada beragam olahan masakan seperti salad, gorengan sampai campuran pada MPASI, HAH MPASI?!! Yup, benar banget, saking amannya produk ini bisa kamu tambahkan pada campuran MPASI si kecil. Tapi ingat ya, kamu tidak boleh mencampurkan EVOO Olivoila pada olahan makanan yang masih panas atau diblender karena bisa merusak kompenan baik di dalamnya.
Produk asal Italia ini menawarkan berbagam keunggulan yang wajib banget kamu coba. Diantaranya:

1. Menggunakan teknologi proses “cold press”
Produk ini diolah tidak sampai 24 jam setelah dipetik dengan teknologi proses “cold press” sehingga menghasilkan minyak yang segar, murni, dan tinggi nilai nutrisi.
2. Impor dari Italia
Dibuat dari buah zaitun segar dari perkebunan Italia dengan tanah dan cuaca yang baik untuk menghasilkan buah zaitun terbaik di dunia.
3. Kemasan terbaik dan ekslusif
Dikemas dengan teknologi tinggi dalam botol kaca yang gelap dan eksklusif untuk melindungi minyak dari cahaya dan udara yang dapat merusak kualitas minyak. Segel rapat pada tutup botol juga menjaga aroma tetap prima.
4. Asam lemak rendah
Kandungan asam lemak yang rendah membuat Olivoila memiliki stabilitas yang sangat baik. Rendahnya kadar asam lemak ini menandakan kecepatan proses press yang dilalui.

Kualitas makanan mampu memengaruhi mood seseorang dalam mencapai kebahagiaannya


Semua makanan yang masuk ke dalam tubuh akan memengaruhi metabolisme tubuh. Makanan yang baik akan memberikan pengaruh positif dan kondusif di dalam saluran cerna. Kemudian akan disampaikan pada otak yang diolah menjadi sinyal perasaan bahagia atau senang dalam diri seseorang.

Psikolog milennial Tara De Thouras menjelaskan bahwa makanan yang kita konsumsi memiliki penaruh besar terhadap mood. “Pada dasarnya secara fisiologis otak terbagi atas lima bagian, atas, tengah, depan, samping dan belakang. Bagian-bagian inilah yang berperan mengaktifkan memori, kreativitas dan konsentrasi.”

Sebagai generasi yang kekinian, kamu seharusnya bisa memilah mana olahan makanan yang baik bagi tubuh. Hidup sudah terlalu rumit untuk kamu keluhin terus, kini saatnya bergegas diri menuju perubahan yang lebih baik. Ingat ya, jangan pernah meremehkan setiap makanan yang masuk ke dalam tubuh. Bukan sekadar bikin kenyang, makanan sehat juga memengaruhi kinerja kamu menuju kesuksesan.

Oleh sebab itu, demi mewujdukan dan mendukung gaya hidup sehat di era kolaborasi ini, EVOO Olivoila mengadakan program Healthy Food Healthy Mood. Program ini akan memberikan free olivioila salad dan Olivoila 30 Days Challenge.

Program ini menawarkan 1000 salad gartis bagi seluruh karyawan maupun masyarakat yang telah mendaftarkan diri www.olivoila30dayschallenge.com. Selain itu Olivoila juga menyediakan potongan sebesar Rp25 ribu bagi kamu yang ingin membeli EVOO Olivoila. Setiap pengunjung yang ingin mengikuti program ini harus menyertakan foto selfie, tentunya dengan ekspresi yang bahagia. Lo kok dipaksa bahagia? Yaiyalah! karena akan ada tiket gratis ke Italia untuk 2 orang pemenang.

Gak ada alasan lagi untuk hidu sehat bersama EVOO Olivoila, saya yakin penerapan gaya hidup yang sehat bisa membawa kamu menuju kebahagiaan dan kesuksesan. Kalau bukan kita siapa lagi yang rela menghabiskan waktunya untuk merangkai kebahagiaan kamu. Percayalah penerapan gaya hidup sehat sedini mungkin mampu mengubah suasana hati yang berdampak pada karir serta hidupnya.

Share This