Writing and Travelling, both are my passions.

Mengunjungi banyak tempat, bertemu orang yang berbeda dengan atmosfer yang beraneka rupa, itu membuat saya semakin mengenali diri sendiri. Saya percaya, sejauh apa pun kita pergi, sedalam itu kita akan mengerti. Dan, selalu ada kesenangan tersendiri saat bisa menuliskan kisah-kisah di balik sebuah perjalanan dengan latar hikmah yang berbeda. Karena, sesederhana apa pun nilai yang didapat dari setiap jejak langkah, semua pasti ada maknanya.

Saya selalu berusaha mengeksplorasi kedua passion itu. Laiknya kemampuan menulis yang harus selalu dilatih agar lebih mahir memainkan kata, travelling pun tak jauh beda. Semakin sering kita menjelajah tempat-tempat baru, mengenali banyak orang, dan menikmati banyak rasa, maka gairah kita akan bangkit dan menciptakan beragam letupan emosi. Gairah itu lah yang mengajarkan saya bertahan dalam hidup yang tak selamanya Indah.

Laiknya hidup, perjalanan pun tak melulu soal senang dan bahagia, selalu ada yang tak terduga datang dengan kejutan yang mungkin tidak kita suka. Pertanyaannya, mungkinkah ketika bertualang menjadi passion kita, tantangan itu hanya sepotong ujung kuku yang terbuang lalu hilang diembus angin?

Sebagai petualang, tentu kita tidak mau pulang dengan rasa hampa dan hati kosong bukan?

Lalu bagaimana denganmu? Apakah kamu sudah menemukan passion-mu? Pernahkah kamu mengeksplorasi passion-mu hingga mampu mewujudkan cita-cita terpendammu? Sesuatu yang kamu pikir tak pernah akan menjadi nyata.

Hanya kamu yang tahu!

Mari temukan passion-mu, punya dan buat mimpimu jadi nyata!

Share This