Who I Am

Upi Dhini Fitria. Itu nama yang disematkan sejak awal saya diazankan. Entah kenapa di kemudian hari orangtua saya menanggalkan nama Upi dan mengganti ejaan Dhini dengan Dini. Terlepas dari kisah pergantian nama itu, tetap saja saya merasa diberkahi. Dalam kaidah bahasa Arab, Dini berarti “agama” dan fitria alias fitri berarti “suci”. Sejujurnya, arti nama yang disandangkan teramat berat untuk saya yang masih dhuafa dalam ilmu agama. Tapi saya meyakininya sebagai doa.
Jadi, panggil saja saya Dini.

Panggil saja saya Dini

Saya berasal dari Minangkabau. Lahir dan dibesarkan di Kota Padang.
Setamat kuliah (2004) saya meninggalkan Padang dan menetap di Jakarta sampai saat ini. 

LOVE, life, laugh

A Mother

Setelah melalui drama susahnya menjadi seorang ibu, pada akhirnya saya memiliki sepasang buah cinta (Everest dan Raihana), dari pernikahan saya dengan mantan rekan sekantor (Transtv). Perjalanan hidup yang saya lalui dengan segala teka-teki beraneka rupa, membuat saya makin meyakini bahwa, sang pencipta tak akan pernah meninggalkan hamba yang sabar meminta.

Best Selling Author

An Author

Setelah 11 tahun menjadi jurnalis televisi (terakhir di Trans7) dan sempat melanglang buana di perusahaan start up (multimedia platform), saya akhirnya menetapkan hati menjadi penulis. Disamping itu, saya juga seorang creatorpreneur yang dipayungi Dini Fitria Management.

life & journey

A Traveller

Selain menulis, passion saya yang lain adalah travelling. Walau makin kesini saya baru tahu ada beberapa passion yang belum tergali. But anyway bagi saya passion itu tetap soal rasa. Last but not least, bagi blog readers yang berkunjung, mari kita bercengkrama di dunia maya. Dan bila tak sungkan, kita bisa duduk bercanda, di dunia nyata. Terima kasih sudah mampir. Selamat bersenang-senang di ruang rasa yang saya cipta.

DROP ME A MESSAGE

  • Email: dinifitriamanagement@gmail.com
  • Phone: 08118601321